Heenim ♥

"Dunia dalam genggemanku, dunia yang hanya milikku"

Kamis, 28 Februari 2013

AYAH

saat kupejamkan mata
aku bisa melihat wajahnya
aku bisa mendengar suaranya
merasakan hangat peluknya
dan ku lihat senyum mengembang dibibirnya

ku buka mata  tak ku dapati kehadirannya
tampa terasa butiran air mata membasahi pipiku
derai air mataku terus mengalir
berjuta kali ku sapu dengan lenganku
tapi tak bisa membendungnya
rinduku teramat dalam
ingin rasanya kembali dipelukmu
dibuai dibahumu...

Ayah...
andai kau tau disini anakmu sangat merindukanmu
anak yang tak bisa menunjukkan rasa sayangnya
anak yang belum mampu membahagiakanmu
dan anak yang selalu membuatmu naik darah
andai kau tau aku mencintaimu melibihi apapun

ingin rasanya kembali kemasa kecilku
masa dimana aku dimanja dan dicinta
saat aku mengis kau sapu air mataku
dan kau gendong aq dibahumu
tiada pertengkeran
dan tiada salah paham

kini jarak memisahkan kita
aku memilih jalanku sendiri
jalan dimana hanya ada aku disana
sendirian tanpa teman

Ayah...
teruslah kau hidup
sampai nanti aku sanggup membuatmu bangga
sampai nanti aku pulang membawa ke jayaan

Tuhan...
jagalah dia
sayangi dia Tuhan
biarkanlah dia hidup lebih lama
saat ini aku tak bisa berdiri disampingnya
tak bisa mengurangi beban dipundaknya
aku hanya bisa titip dia padamu Tuhan
berilah aku kesempatan menghapus semua dukanya




*28 Februari '13 aku benar" rindu pada Bapakku*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar